Jumat, 11 Desember 2009

ayahku

jadi gini ceritanyaaaa kan waktu itu ada temen bokap gue ke rumah terus liat2 rumah gitu kannnn, pas itu kaka gue ga ada terus nyokap gue di kamer jadi yg di luar cuma gue sama bokap gue. terus tiba2 temen bokap gue itu ngomong gini
t : temen bokap, g : gue, b : bokap

t : ini anaknya udah punya pacar belom?
g : (ketawa2 aja
eeeehhhh terus tiba2 bokap gue ngomong gini
b : BELOM,BAPAKNYA GALAK.
buseeettttt gue jadi takut beneran kalo mau ngapa2in. gue sms-an aja pasti ditanya "sms sama siapa de?" atau "telfon dari siapa de?" padahal gue juga sama anak cewe koookk sms sama telfonnya hahahah. teruuuusss bokap gue juga ga ngebolehin anaknya naik OJEK. nih ya gue ngaku nih, selama ini gue belom pernah naek ojek! naek angkot aja cuma 4 atau 5 kali....ckckck. tapi gue ga sebel sih sama bokap gue, cuma kadang ngerasa kok kayanya gue ga boleh ngapa2in gitu tapi gue tetep seneng kok hehe.

ganti topik

kan waktu itu gue ke mall terus ke food courtnya gitu kan, nah waktu itu tuh kita lagi nyari nasi goreng "kebon sirih" terus pas lagi nyari2 gitu tiba2 nyokap gue ngomong
n : nyokap, g : gue

n : eh eh itu bukan tuh nasi gorengnya?
g : mana ma?
n : itu lhooo masa ga keliatan sih
g : mana sih?
dan ternyataaaa itu adalah nasi goreng "KEBON KACANG" bkn kebon sirih hahahahahahahaha gue langsung ngakak ga abis2 waktu itu terus kata nyokap gue "oiya,kebon sirih ya mama lupa hehe" jiaahahahaah aduuuhh si mama gimance sih, udah jelas kebon kacang sama kebon sirih itu beda....wkwkwk
oiyaaa gue senin besok uub lhooo (terus kenapaaaa?? haha
okeyyy gue posting itu aja ya udah capek heee

:D

Senin, 16 November 2009

nonton

hahahah masa tadi malem gue baru tidur jam 1 gara2 nonton ini nih




gue tau ni film emang udah lama tapi gatau kenapa gue sukaaaaa banget sama film ini hehe,tadi malem padahal blm selse tuh nontonnya kurang 4 episode lagi tapi karna gue udh ngantuk jadi udahan deh haha. kaka gue tuh yg sedeng masa dia nonton sampe jam 3 pagi terus jam 5.15 bangun terus kuliah?kurang sedeng apa coba hahaha.pokonya gue sukaaaaaa banget sama full house


ganti topik

masa kan sabtu kemaren gue ke bandung kan terus ke toko gituuuu nah pas itu nyokap sama kaka gue masuk ke tokonya kalo gue sama bokap gue nungguin di luar sambil minum gitu terussss hahahaha masa kan ada tikus di tengah jalan gitu nah bokap gue tuh paling takut sama yang namanya tikus padahal badannya gede begitu hehe, terus pas ada si tikus tuh bokap gue langsung lompat2 sambil nendang kursi padahal jarak dia ke tikusnya aja tuh jauuuhhh wakakakakakak sumpah yaaa waktu itu gue ngakak ga berenti2 lagian bokap gue tuh histeris banget kayanya hahahahahahah. yaudah gue cuma mau cerita itu aja kasian bokap gue diomongin terus hehe maaf ya papaaaa :D

dududuuuuu

Minggu, 08 November 2009

microwave

Masa kan waktu sabtu kemaren pas sarapan bokap gue ngomong gini g : gue , b : bokap gue

b : ade mau beli microwave?
g : ha?microwave?
b : iya kata mama ade mau beli microwave
g : kok ade sih mama kali yg mau
b : ohh gitu yaudah deh
hahaha lagian aneh bgt sih masa anak seumur gue maunya microwave?mending kalo tas atau apa gitu kek,lah ini?wahahaha nyokap gue tuh emang deh,padahal yg mau dia dibilanginnya gue yg mau (sabaaaaar aja led

Sabtu, 31 Oktober 2009

apa aja deh

jadiiiii kan waktu itu gue sama nyokap ke indomaret terus pas mau masuk tuh ada anak kecil kaya pengamen gitu nah terus dia ngomong gini "buuu beliin susu dong" ngomongmya tuh melas gitu haha. nah tadinya kan nyokap gue nyuekin gitu ya tapi pas gue sm nyokap masuk ke tokonya si anak tuh ngeliatin dengan muka melas banget gitu akhirnya sama nyokap gue dibeliin susu kan tapi gue kira kan anaknya cuma 1 yg tadi doang gataunya jadi banyak jadi ada 5 apa berapa gitu hahahaha terus nyokap gue bilang "yaudalah beliin aja kasian" terus udah tuh kan beli susu nah pas mau dikasih si anaknya malah gamau gitu iiihhh maunya apa sih rese deh tapi terus nyokap gue bilang "kalo gamau yaudah" ngomong gitu ke si anaknya terus akhirnya dia mau kan dikasih terus rebutan gitulah sama anak2 yg lain hahaha kocak liatnya he.

udah yaaa byeee

Jumat, 30 Oktober 2009

haloooo

halo bloggerss lumayan lama juga ya gue ga posting hem. posting apa ya?oya gue uts nya udah selesai lhoooooo (terus? jadi lumayanlah bisa santai2 dikit he. udah ya segini aja gue gatau mau posting apa
byeeeee :D

Senin, 26 Oktober 2009

HAPPY BIRTHDAY LEDYA!

MAKASIH YAAA BUAT SEMUANYA YG UDAH NGUCAPIN..!
AKU SAYANG KALIAN!!!

Rabu, 30 September 2009

Haha

hmm nama gue tuh kan LEDYA ya,tp kenapa orang2 msh suka salah nyebut nama gue?nih ya masa sodara2 dr bokap gue kalo manggil tuh ada yg lidya lah,lydia lah padahal gue udh add fb mereka dan tertera jelas nama gue tuh L-E-D-Y-A, hhh tp masiiih aja salah. Terus kan pernah gue ke dokter abs itu beli obatnya gt kan nah terus susternya nanya
s : suster, g : gue

s : namanya siapa?
g : ledya sus
s : siapa?
g : LEDYA SUS (udah teriak
s : ooh lidya ya (ckckck
g : LEDYA SUS L-E-D-Y-A (udah sampe ngejain nama teriak2 lg haha
s : oohh iya2
terus gue kira pasti bener kan dia nulisnya eh gataunya dia nulisnya begini ---> Leidya.
Haaahh gila dah itu suster budeg apa torek siih (maaf ya sus hehe. Gila gue udah teriak sampe ngejain nama gue tapi ternyata masih salah juga. Yaudalah gua mah sabar ajaaaa teserah deh maunya gimana haha