Jumat, 11 Desember 2009

ayahku

jadi gini ceritanyaaaa kan waktu itu ada temen bokap gue ke rumah terus liat2 rumah gitu kannnn, pas itu kaka gue ga ada terus nyokap gue di kamer jadi yg di luar cuma gue sama bokap gue. terus tiba2 temen bokap gue itu ngomong gini
t : temen bokap, g : gue, b : bokap

t : ini anaknya udah punya pacar belom?
g : (ketawa2 aja
eeeehhhh terus tiba2 bokap gue ngomong gini
b : BELOM,BAPAKNYA GALAK.
buseeettttt gue jadi takut beneran kalo mau ngapa2in. gue sms-an aja pasti ditanya "sms sama siapa de?" atau "telfon dari siapa de?" padahal gue juga sama anak cewe koookk sms sama telfonnya hahahah. teruuuusss bokap gue juga ga ngebolehin anaknya naik OJEK. nih ya gue ngaku nih, selama ini gue belom pernah naek ojek! naek angkot aja cuma 4 atau 5 kali....ckckck. tapi gue ga sebel sih sama bokap gue, cuma kadang ngerasa kok kayanya gue ga boleh ngapa2in gitu tapi gue tetep seneng kok hehe.

ganti topik

kan waktu itu gue ke mall terus ke food courtnya gitu kan, nah waktu itu tuh kita lagi nyari nasi goreng "kebon sirih" terus pas lagi nyari2 gitu tiba2 nyokap gue ngomong
n : nyokap, g : gue

n : eh eh itu bukan tuh nasi gorengnya?
g : mana ma?
n : itu lhooo masa ga keliatan sih
g : mana sih?
dan ternyataaaa itu adalah nasi goreng "KEBON KACANG" bkn kebon sirih hahahahahahahaha gue langsung ngakak ga abis2 waktu itu terus kata nyokap gue "oiya,kebon sirih ya mama lupa hehe" jiaahahahaah aduuuhh si mama gimance sih, udah jelas kebon kacang sama kebon sirih itu beda....wkwkwk
oiyaaa gue senin besok uub lhooo (terus kenapaaaa?? haha
okeyyy gue posting itu aja ya udah capek heee

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar